Armada Kurang Memadai, Polda Bengkulu Kerahkan Water Cannon


Bengkulu, Rakjat.com - Bantu padamkan api yang membakar gedung PTM, Kepolisian Daerah Bengkulu kerahkan water cannon dan armada Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), Jumat (14/12).

Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu, Coki Manurung terjun langsung ke lapangan guna pantau proses pemadaman api yang membakar gedung PTM. Dalam pemantauannya, Coki mengaku pengerahan armada watercanon dan Karhutla Polda Bengkulu merupakan upaya Polda Bengkulu membantu Dinas Pemadam dan Penyelamatan Kebakaran Kota Bengkulu.

"Inikan cepat-cepat untuk mematikan api itu, memang saya lihat mudah-mudahan pemerintah kota bisa memperbaharui kendaraan-kendaraannya, karena saya lihat kendaraannya saya lihat sudah tahun 80-an tuh, semprotannya juga sudah kurang baik," ungkap Coki usai pantau kebakaran.

Hingga saat ini belum diketahui pasti apa penyebab kebakaran gedung PTM, karena masih nunggu pengecekan yang akan dilakukan tim laboratorium. Kondisi kosong dan tidak dapat dijangkau, memunculkan kemungkinan penjarahan toko, atas kewasapadaan itu pihak Brimob, Polda dan Polres Bengkulu mengerahkan 300 personil guna amankan Gedung PTM.(DPS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.