Kapuspen Kemendagri Ungkap Tanggal Pelantikan Gubernur Bengkulu

Foto Dinas Pelaksana Tugas Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah

Bengkulu, Rakjat.com — Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Pelaksana Tugas Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah akan dilantik pada Senin (10/12) yang akan datang.
Menurut keterangan Kapuspen Kemendagri, Bahtiar, Rohidin Mersyah akan dilantik senin depan sebagai Gubernur Bengkulu definitif di Jakarta oleh Presiden Indonesia Joko Widodo. Pada pelantikan kali ini, Rohidin akan dilantik bersamaan dengan Pelaksana Tugas Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim.
“Pelantikan pak Rohidin dijadwalkan tanggal 10 Desember 2018 bersamaan dengan Gubernur Provinsi Riau. Pelantikannya di Istana negara oleh bapak Presiden,”singkat Bahtiar saat dikonfirmasi via jejaring watshapp, Rabu (5/12).
Sebelumnya, Rohidin Mersyah sudah menjabat sebagai Plt. Gubernur Bengkulu menggantikan tugas dari Mantan Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti yang terjerat Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi. Seperti diketahui bersama bahwa saat ini kasus yang menjerat Ridwan Mukti sudah berkekuatan hukum tetap atau inkracht.(DPS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.