Lakukan Reses, Mardensi Katakan akan Perjuangkan Aspirasi Rakyat



Bengkulu, Rakjat.com – Warga Kecamatan Kampung Melayu dan Selebar sampaikan keluhan, Mardensi yakinkan masyarakat akan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Hal ini disampaikan Mardensi dalam resesnya, Senin (10/12).

Reses yang dilakukan oleh Mardensi dikediamannya di Jalan Raya Pagar Dewa Kelurahan Pekan Sabtu Kecamatan Selebar ini juga didominasi dengan persoalan infrastruktur. Selain itu persoalan pendidikan juga disampaikan oleh masyarakat pada reses kali ini.

Menanggapi keluhan-keluhan masyarakat, Mardensi mengatakan hal ini nantinya akan ia sampaikan pada rapat anggota dewan. Dengan harapan nantinya aspirasi ini dapat disampaikan kepada pihak eksekutif agar segera ditindaklanjuti.

"Catatan-catatan dan usulan masyarakat nanti kita akan sampaikan di rapat paripurna, setelah itu baru dibukukan, lalu disampaikan kepada Pemerintah Daerah untuk endingnya seperti apa, kebutuhan masyarakat itu seperti apa, biar apa yang kita lakukan pada hari ini ada manfaatnya," jelas Mardensi.

Tak hanya mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarkat, reses ini juga menjadi ajang anggota dewan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat yang ada di Daerah Pemilihannya. Tentunya dengan reses ini masyarkat merasa lebih dekat dengan orang-orang yang mewakili dirinya di kursi pemerintahan.

"Dengan adanya kegiatan reses seperti ini, kita tahu apa keluhan-keluhan dari masyarakat, itu tidak hanya materi saja, misalnya infrastruktur, sekolah, puskesmas, semua keluhan-keluhan masyarakat itu pada hari ini disampaikan pada kita," tutupnya.(DPS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.