Masyarakat Kelurahan Panorama Keluhkan Infrastruktur

(L-R) Dempo Xler, Indra Sukma

Bengkulu, Rakjat.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu mulai masa reses, persoalan infrastruktur masih mendominasi keluhan masyarakat, Senin(10/12).

Masa reses yang dilaksanakan oleh anggota DPRD Kota Bengkulu sudah dimulai. Kali ini, Indra Sukma yang melakukan reses di kediamannya di Jalan Belimbing Kelurahan Panorama Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu ini mendapat banyak masukkan dari warganya.

Masukkan dan keluhan yang ia terima mayoritas mempermasalahkan pembangunan infrastruktur yang tak kunjung rampung. Seperti apa yang dikeluhkan Dani, Warga RT 12 Kelurahan Panorama. Dani mengatakan tak kunjung rampungnya pembangunan drainase sering mengakibatkan genangan air bahkan banjir ketika hujan.

Tak hanya itu, warga rt 04 Kelurahan Panorama, mengaku sejak tahun lalu beberapa gang sudah di hotmix. Akan tetapi di Jalan Merapi 8 dan 4 belum dilakukan proses pengaspalan, padahal sudah dilakukan pengukuran. Oleh karena itu, warga berharap ditahun yang akan datang, DPRD diminta mendesak Pemerintah Kota untuk menindak lanjuti permasalahan tersebut.

Menanggapi banyaknya keluhan masyarkat, Indra Sukma menilai banyak program-program yang harus dikerjakan oleh Pemerintah Kota Bengkulu sehingga membutuhkan waktu yang sebentar untuk menyelesaikan seluruhnya. Duduknya Helmi dikursi Walikota untuk kedua kalinya diharapkan menjadi ‘jalan terang’ pembangunan infrastruktur.

"Kita melakukan reses sekaligus silaturahmi, usulan jalan, siring, lingkungan yang perlu pak wali benahi, sengaja kita mengundang orang terdekat Helmi Hasan, Dempo Xler, untuk ikut menjelaskan program Helmi Hasan lima tahun kedepan, Dempo kita hadirkan agar masyarakat bisa tahu lebih jelas lagi tentang program Helmi lima tahun kedepan," kata Indra.(DPS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.