Mobnas PUPR Hantam Tiang Listrik


Bengkulu Tengah, Rakjat.com - Niat mendahului, Nahas Mobil Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bengkulu Tengah malah hantam tiang listrik, Senin(3/12).

Kecelakaan Lalu Lintas ini terjadi di jalan lintas Bengkulu Tengah menuju Kota Bengkulu. Laka tunggal yang melibatkan mobil dinas PUPR Kabupaten Bengkulu Tengah ini terjadi diduga akibat kelalaian pengemudi ketika hendak mendahului kendaraan didepannya.

Salah seorang saksi mengatakan, mobil dinas yang dikendarai Kepala Bidang Perairan tersebut tampak melaju kencang kearah kota Bengkulu. Setibanya mobil tersebut ditikungan yang selanjutnya menjadi TKP kecelakaan, mobil berusaha mendahului kendaraan didepannya namun pengemudi tidak melihat ada kendaraan lain yang berasal dari arah yang berbeda.

Mendapati kondisi tersebut, pengemudi langsung membanting stir ke pinggir jalan dan langsung menabrak tiang listrik yang terpasang dipinggit jalan lintas tersebut.

"Mobil kabid melaju kencang kearah kota Bengkulu, pas tikungan mau nyalip mobil didepannya mungkin melihat ada mobil datang dari arah berlawanan, sopir langsung terkejut dan membanting stir hingga nabrak tiang listrik sampai patah," ujar Abdul.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak Rakjat.com masih berusaha mendapatkan konfirmasi secara resmi dari pihak kepolisian.(DPS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.