Rivalitas Belanjut, Ini Hasil Drawing UCL Musim 2018/2019


Nyon, Rakjat.com - Gelaran UEFA Champions League (UCL) menyisakan 16 tim teratas dari delapan grup yang berbeda. Dalam fase lanjutan UCL musim 2018/2019 ini menyisakan berbagai big match yang tentunya sangat ditunggu-tunggu. Berikut hasil drawing babak 16 besar UCL.

Drawing dilakukan di Nyon, Swiss, markas UEFA, Senin (17/12). Seperti yang dapat dilihat dari video resmi pengundian babak 16 besar di laman resmi uefa.com, nampak Luis Garcia mantan gelandang Liverpool bersama pesepakbola wanita asal Perancis, Laura Georges membantu proses Drawing.

Pada gelaran lanjutan ini sendiri terdapat beberapa big match yang tentunya sangat ditunggu-tunggu. Pertemuan antara Juventus dan Atletico Madrid merupakan salah satu big match yang patut ditunggu-tunggu. Karena pada gelaran UCL kali ini, atletico madrid tentu memiliki beban lebih dibandingkan dengan tim lainnya. Pasalnya, gelaran final UCL 2019 akan diselenggarakan di Estadio Metropolitano, markas kebanggaan Frente Atletico, fans Atletico Madrid. Disisi lain, pertandingan ini juga menghadirkan rivalitas Cristiano Ronaldo dengan mantan rival clubnya dulu, Real Madrid.

Tak hanya itu, pertandingan Liverpool melawan FC Bayern Munchen juga merupakan pertandingan seru dimana kita akan melihat akankah kekuatan tim Liga Jerman akan dapat menumbangkan dominasi Liverpool yang saat ini sedang memegang rekor tak terkalahkan di liga domestik.

Selain kedua pertandingan diatas, masih banyak lagi pertandingan-pertandingan seru yang dapat disaksikan oleh penggemar sepak bola di dunia. Berikut daftar babak 16 besar yang putaran pertamanya akan digelar pada tanggal 12-13 dan 19-20 Februari 2019. Sedangkan putaran kedua akan dilanjutkan pada tanggal 5-6 dan 12-13 Maret 2019.

Schalke (GER) vs Manchester City (ENG)
Atletico Madrid (ESP) vs Juventus (ITA)
Manchester United (ENG) vs Paris Saint-Germain (FRA)
Tottenham Hotspur (ENG) vs Borussia Dortmund (GER)
Lyon (FRA) vs FC Barcelona (ESP)
AS Roma (ITA) vs FC Porto (POR)
Ajax (NED) vs Real Madrid (ESP)
Liverpool (ENG) vs Bayern Munchen (GER)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.