AMBO Kunjungi Ilham, Bayi dengan BBLR


Bengkulu, Rakjat.com - Peduli dengan Ilham, bayi yang mengalami berat badan lahir rendah, Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) besuk Ilham yang sedang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Selasa (22/1).

Ilham lahir di Puskesmas pembantu Air Periukan. Ketika dalam kandungan, Ibunda Ilham mengalami riwayat hamil KEK (Kekurangan Energi Kronis) lahir dengan berat badan 2300 gram yang tergolong kedalam kategori Berat Badan Lahir Rendah (BBLR).

Sedari 3 hari pasca lahir, putra dari pasangan Tri Sutrisno dan Sezy Liana ini langsung dirujuk ke RSUD M. Yunus dengan diagnosa BBLR, Hiperbilirubin, Sepsis Neonatorum Awitan Dini (SNAD), dan dehidrasi.

Maka dari itu pengurus AMBO secara langsung menemui Tri Sutrisno, ayahanda Ilham yang sedang menemani buah hatinya di Rumah Sakit Bhayangkara guna berikan bantuan dalam proses pengobatan dengan harapan Ilham dapat sehat dengan kondisi normal.

"Semoga bapak Ilham selalu sabar, dan kami sedikit memberikan bantuan semoga bantuan kami ini bisa bermanfaat dan semoga ibu dan bapak selalu sabar dan lapang dada menerima cobaan dari Allah SWT ini. Tolong jangan dinilai besar kecil bantuan yang kami berikan," sampai Aurego kepada Tri.

"Dan kita berharap dengan adanya pemberitaan-pemberitaan yang kami publikasikan bersama media Yang tergabung di AMBO atau pun media media yang ada di Bengkulu ini bisa mengetuk pintu hati para dermawan-dermawan yang ada di Provinsi Bengkulu," lanjutnya.

Ketika ditemui, Tri berharap doa dan dukungan organisasi AMBO dalam menghadapi cobaan yang diberikan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah menunjukkan kepedulian terhadap sesama disekitar kita yang sedang mengalami kesusahan," imbuhnya.

(DPS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.