Audiensi dengan Direktur Bank Bengkulu, AMBO Perkuat Sinergitas


Bengkulu, Rakjat.com - Jalin sinergitas, Pengurus Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) Provinsi Bengkulu gelar audiensi dengan Direktur Bank Bengkulu, Kamis (31/1).

Kedatangan AMBO yang diketuai Aurego Jaya ini disambut langsung Direktur Bank Bengkulu, Agus Salim diruang kerjanya. Agus Salim menuturkan, kehadiran AMBO menjadi warna baru dalam melakukan penyebaran informasi positif secara luas kepada masyarakat.

"Kami sangat berterima kasih kunjungan Pengurus AMBO Bengkulu kemari. Apalagi pemaparan visi misi yang digagas AMBO Bengkulu sejalan dalam program pembangunan Provinsi Bengkulu. Selain itu, Pemprov menjadi pemegang saham terbesar di Bank Bengkulu tentu harus mendapat dukungan dari semua pihak. Termasuk Bank Bengkulu dan AMBO, makanya kami terima kasih kehadiran pengurus semoga terjalin sinergitas yang baik dan positif," tutur Agus Salim.

Disisi lain, Aurego Jaya mengatakan bahwa AMBO memiliki semangat yang sama dengan Bank Bengkulu yakni terus berinovasi dan berkreasi demi Bengkulu berkemajuan sesuai dengan kode etik jurnalistik yang berlaku.

"AMBO sebagai organisasi ikut dan memiliki tanggung jawab moral dalam menyampaikan informasi positif dan mengedukasi masyarakat. Kehadiran AMBO membutuhkan banyak dukungan, masukkan dan kritikan yang membangun karena tanpa itu AMBO tidak akan bisa besar," kata Aurego.

(DPS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.