Begini Kondisi Korban Usai Dibakar Istri Sendiri


Lombok Timur - Dede Purnama (26) meninggal dunia setelah disiram bensin dan dibakar oleh istrinya, Ilham Cahyani (25). Dede mengalami luka bakar cukup parah akibat kejadian itu.

"Itu luka bakarnya 70 persen hampir 80 persen malah," kata Kasat Reskrim Polres Lombok Timur AKP Yogi saat dihubungi detikcom, Selasa (15/1/2019).

Baca juga: Dihantam L300, Pengendara Motor Tewas

Dede sempat dibawa ke puskesmas untuk mendapat perawatan. Namun tidak lama di puskesmas, keluarga memutuskan untuk membawanya ke rumahnya untuk menjalani pengobatan alternatif.

"Pada Minggu (13/1) pagi, korban sempat kritis lalu dibawa ke rumah sakit," sambungnya.

Kondisi Dede semakin kritis setelah dibawa ke rumah sakit. Dede dinyatakan meninggal dunia pada Selasa (15/1) pagi tadi.

Peristiwa itu terjadi di Dusun Montong Batubawi, Desa Pandanwangi, Kecamatan Jrowaru, Kabupaten Lombok Timur pada Sabtu (12/1) sekitar pukul 17.30 WITA. Kejadian itu diawali ketika Dede sedang berada di atas genting, lalu Ilham menanyakan password handphone kepada suaminya itu.

Baca juga: Terungkap! Ini Motif Pembunuhan Satu Keluarga di Rejang Lebong

"Pa..pa, kode HP berapa," kata Yogi menirukan Ilham.

Dede tidak mau memberikan password ponselnya kepada sang istri. Dia kemudian turun sambil marah-marah dan memukul istrinya.

"Nah istrinya ini kemudian melawan, lalu mengambil bensin dan terjadilah (suami) dibakar itu," tuturnya.

Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan terkait peristiwa ini.

(Sumber: detikcom)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.