Curi Puluhan Smartphone, Dua Pelaku Dibekuk


Seluma, Rakjat.com - Kepolisian Sektor Sukaraja amankan terduga pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan digerai gadget kelurahan Sukaraja, Selasa(29/1).

Kejadian tersebut bermula ketika saksi bernama Rika mendapati kondisi gerai milik Aris sudah terbuka dalam kondisi berantakan pada selasa pagi. Melihat kondisi gerai yang berantakan, Rika menelepon Aris dengan tujuan memberi tahu Aris bahwa gerai miliknya telah dibuka secara paksa.

Benar saja, ketika Rika mengecek kondisi gerai, kunci gembok dan kunci rolling door sudah rusak karna dibuka paksa. Tak hanya itu, lebih kurang 40 unit smartphone dagangan raib dibawa pelaku.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp40.000.000.- ( Empat Puluh Juta Rupiah ) kemudian korban melaporkan ke Polsek Sukaraja untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

Sesampainya di TKP, Pihak kepolisian menemukan ciri-ciri orang yang dicurigai sebagai pelaku pencurian tersebut. Oleh karena itu, Kapolsek Sukaraja IPTU Noviaska mengomandokan anggota Reskrim Polsek Sukaraja yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Sukaraja AIPTU Saroha Silalahi melakukan penangkapan pelaku YH dan Ro yang dicurigai melakukan pencurian di gerai milik Aris.

Dari penangkapan tersebut, pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa 23 unit Smartphone.

(Yt)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.