DPD Golkar Kota Edukasi Masyarakat


Bengkulu, Rakjat.com - Edukasi masyarakat, DPD Partai Golkar Kota Bengkulu gelar Pendidikan Politik di Aula DPD Partai Golkar Kota Bengkulu, Jumat Siang (25/01/2019).

Dalam penuturannya, Taufik Hidayat menjelaskan pendidikan politik tersebut merupakan salah satu amanah dari Undang-undang yang harus diaplikasikan agar mewujudkan masyarakat yang cerdas. Selain itu pendidikan perlu mengena pada tujuan utamanya yaitu memberikan edukasi.

"Ini merupakan Visi dari Undang-undangan Partai Politik, yaitu memberikan pendidikan politik. Kita juga melakukan ke seluruh Provinsi dalam rangka Persiapan Pemilu dan juga memasuki masa kampanye," ujarnya.

Taufik juga menambahkan dirinya mengajak lapisan masyarakat untuk jangan alergi politik akan tetapi mari sukseskan Pemilu karena melalui Pemilu tersebut Pemimpin dipilih yang otomatis menentukan masa depan NKRI 5 tahun kedepan.

"Yang jelas dalam kegiatan diharapkan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat, edukasi ini tidak hanya berguna bagi masyarakat saja, tetapi juga kepada kader-kader. Dari pendidikan politik inilah nantinya kita bisa mengetahui batasan-batasan yang tidak boleh kita langgar, serta juga kita juga dapat pemahaman bagaimana cara kita, sikap kita dalam turut menyukseskan Pemilu mendatang. Karena Pemilu ini sangat menetukan masa depan bangsa ini," imbuh Taufik. 

Dalam kesempatan tersebut, Peserta Politik diberi Materi oleh dua Pemateri yaitu
1. Sekretaris DPD Golkar Kota Bengkulu Antonio Imanda,
2. Ketua Bidang Organisasi Daerah DPP Golkar Taufik Hidayat. 

Pendidikan Politik ini dihadiri Wakil Ketua Bidang Komunikasi DPD Golkar Kota Bengkulu Zulkarnain Kaka Jodho, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar Kota Bengkulu Indra Iswara, Sekretaris DPD Golkar Kota Bengkulu Antonio Imanda, Moderator Cendikiawan Muslim Shoim Haris dan diikuti Puluhan Orang dari Kalangan Mahasiswa, Masyarakat dan Tokoh Agama.
(DPS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.