Mode Berburu Monster PUBG Mobile akan Segera Hadir




Kabar baik untuk kalian para penggemar game Player Unknown Battleground Mobile (PUBGM). Seakan tak pernah berhenti memanjakan para pemainnya, PUBG Mobile terus meluncurkan fitur-fitur baru setiap saat. Hal ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemain agar tetap setia dan terus menggunakan game keluaran tencent games dan lightspeed ini. Setelah Miramar, Erangel dan Sanhok, baru-baru ini PUBG Corporation meluncurkan peta keempat dalam game - Vikendi Snow Map - yang mencakup beberapa senjata baru, peralatan, sepeda salju, dan jejak kaki.

Seperti dilansir dari timesnownews PUBG Corporation sedang bersiap meluncurkan lokasi bertema Tahun Baru Cina, mode gelap untuk Vikendi Snow Map, mode kerja sama dimana semua pemain turun bersama untuk mengalahkan monster dan naga dalam mode Arcade baru segera.

Selain itu, ada berbagai fitur yang tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh PUBGM user diseluruh dunia. Beberapa fitur PUBG Mobile yang akan datang termasuk yang paling ditunggu yakni Zombie Mode, Monster hunting mode, senapan MK-47 Mutant dan kendaraan Tukshai juga ada dalam daftar. Monster Hunting Mode akan mendapatkan lokasi, naga, dan monster baru sementara mode Zombie akan membawa senapan mesin ringan ke dalam game. Berikut rincian update terbaru yang akan dirilis PUBG Corporation dalam jangka waktu dekat:

1. Mode Berburu Monster
    Mode Berburu Monster saat ini masih dirilis secara terbatas, tetapi begitu pemain mulai menyukainya, PUBG Corporate akan meluncurkannya secara global sehingga dapat dinikmati oleh seluruh PUBGM user dimanapun berada. Dalam Mode berburu monster, para pemain akan melihat monster dan makhluk-makhluk lainnya saat bermain.
    Dalam mode ini, pemain diarahkan untuk berburu monster yang terinspirasi dari makhluk mitos dan monster Cina. untuk bisa bermain, pemain harus terlebih dahulu meledakkan patung-patung yang telah ditempatkan didalam dan disekitar peta dalam Mode Berburu Monster.


2. Sepeda Salju

    Untuk mendarat dengan mulus ditanah bersalju, PUBG akan meluncurkan sepeda salju yang dapat digunakan pemain untuk menghindari

3. Cuaca Vikendi

    Setelah peta salju Vikendi diluncurkan untuk pengguna akhir, cuaca vikendi juga akan terungkap yang mencakup hari, cahaya bulan, dan salju.\

4. Peta Stabil Vikendi

    Hingga saat ini, peta Vikendi Snow belum dirilis untuk pengguna akhir yang artinya masih dalam versi pengujian (beta). tentunya PUBGM user sangat menantikan peluncuran peta stabil vikendi snow.

5. Mengemudi secara FPP

    Salah satu fitur yang juga akan segera datang yakni mode mengemudi secara First Person Perspective (FPP). Selama ini, pengguna PUBGM hanya mendapatkan sensasi mengemudi secara Third Person Perspective (TPP) atau Perspektif Orang Ketiga baik dalam mode FPP maupun TPP. Menjawab rasa haus pengguna akan realitas game ini, PUBGM akan meluncurkan mode mengemudi secara FPP untuk meningkatkan antusiasme pemain.

6. Tukshai

    PUBG juga akan memperkenalkan kendaraan baru yang mirip dengan auto-rikshaw India. Dalam permainan ini kendaraan akan disebut Tukshai.

7. Suara Baru

    Pembaruan baru untuk PUBG akan menghadirkan suara baru yang akan memungkinkan pemain untuk menggunakan suara saat mengobrol dengan teman-teman mereka. Suara yang dimaksud yakni deretan text cepat yang dapat digunakan pemain ketika ingin berkomunikasi dengan rekan se-tim.

8. Emotes Baru

    Selain suara-suara baru, PUBG diharapkan untuk merilis emotes tarian baru dan fitur cam kematian. Dengan cam kematian, pemain dapat memutar ulang kematian mereka untuk melihat oleh siapa mereka mati. Kedengarannya keren kan?

9. Mode Zombie

    Jika dilihat dari rumor yang beredar, mode zombie PUBG akan melarang pemain menggunakan segala jenis senjata dalam game yang berarti pengguna harus bertahan hidup tanpa senapan dan senjata.

10. Senapan Mutan MK-47

      Masih banyak sekali spekulasi terkait pembaruan yang akan dilakukan PUBG Corporation terhadap PUBGM. Dikabarkan PUBG Corporation akan memperkenalkan senjata baru, senapan Mutan MK47 yang akan menggunakan peluru 7.62mm. Senjata itu juga akan dilampirkan dengan Sight laser yang akan meningkatkan situasi 'run-n-gun'.

Dengan adanya pembaruan diberbagai aspek diharapkan mampu menambah pengalaman bermain pengguna, agar pengguna tetap setia bertarung untuk bertahan hidup di game survival yang satu ini. Karna dewasa ini, game survival menjadi salah satu genre game terfavorit masyarakat dunia tak terkecuali Indonesia, baik itu mobile maupun Personal Computer (PC).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.