Operasi Pekat, Puluhan Botol Miras Diamankan


Seluma, Rakjat.com - Selain sita 89 botol miras, Binmas Polres Seluma juga memberikan edukasi kepada wanita malam dan pria pengunjung tempat hiburan malam yang terjaring Razia Pekat di Mako Polres Seluma.

Sebelumnya, Senin (14/1/2019) sekira pukul 00.30 Wib, Sat Sabhara Polres Seluma yang dipimpin Kasat dan KBO Sabhara Melaksanakan penindakkan kafe dan warung remang remang di wilayah hukum Talo dan Semidang Alas Maras. Pada giat kali ini telah diamankan 27 orang yang terdiri dari 10 pria dan 17 wanita. Tak hanya itu, pihak Polres Seluma juga mengamankan 8 unit sepeda motor, 1 unit kendaraan roda empat dan 10 unit pengeras suara.

Selain mengamankan dan menertibkan tempat hiburan malam, pihak kepolisian juga menyita 89 botol minuman beralkohol.

Dalam kesempatan itu, Kasat Binmas Polres Seluma Iptu Suwarjo mengisi materi edukasi kepada pria dan wanita yang terjarin razia tersebut. Beliau berharap edukasi tersebut dapat benar-benar memberikan hal baik bagi mereka yang diamankan.

"Pencerahan ini dimaksudkan untuk membuka pikiran wanita dan pria yang diamankan dalam razia semalam. Untuk kedepan kita akan terus melakukan pembinaan bagi proa dan wanita yang diamankan" ujarnya.

(YT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.