Sepasang Kekasih Diciduk Sat Narkoba


Kaur, Rakjat.com - Niat berpesta narkoba, sepasang kekasih diamankan pihak Kepolisian Resor (Polres) Kaur di sebuah rumah di Desa Sukarami, Kecamatan Kalam Tengah, Senin (14/1/2019).

Sebelumnya, pihak Polres Kaur mendapatkan laporan dari masyarakat setempat bahwa rumah tersebut sering ada warga yang berkumpul dan diduga melakukan pesta narkoba. Menanggapi laporan keresahan masyarakat, Satuan Narkoba Polres Kaur yang dipimpin langsung IPTU H. Simanungkalit beserta anggota melakukan penggerebekan. Benar saja, setibanya pihak kepolisian di lokasi, ditemukan 1 paket yang diduga jenis shabu-shabu didalam plastik bening.

Baca juga: Terungkap! Ini Motif Pembunuhan Satu Keluarga di Rejang Lebong

Atas kejadian ini, pihak kepolisian membekuk kedua dugaan penyalahguna narkoba berinisial AH (36) dan He (30). Selan mengamankan kedua pelaku, pihak kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa 1 paket shabu-shabu dalam plastik bening, 1 buah alat hisap bong, dan 3 buah korek api. 

Baca juga: Dihantam L300, Pengendara Motor Tewas

“Kedua terduga pelaku diamankan di Mapolres guna pemeriksaan dan pengembangan asal dari barang haram tersebut,” kata Kasat

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.