Sertijab Sekda BS, Yudi Satria 'Duduki' Kursi Sekda


Bengkulu Selatan, Rakjat.com - Pasca dilantik Plt. Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, Yudi Satria lakukan serah terima jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan di ruangan Sekda Bengkulu Selatan, Selasa (22/1/2019).

Sebelum Yudi Satria resmi dilantik sebagai Sekda Kabupaten Bengkulu Selatan, Yulian Fauzi dipercaya sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Bengkulu Selatan. Pada momen tersebut, Yulian Fauzi menyampaikan salam dan permohonan maafnya kepada seluruh staf Pemerintah Daerah terutama Sekretariat Daerah apabila ada perilakunya yang tidak berkenan selama dirinya menjabat Pj. Sekda. Tak lupa dirinya juga mengucapkan selamat kepada Yudi Satria yang sudah resmi menjabat Sekda Kabupaten Bengkulu Selatan.


"Dan untuk itu, selamat menjalankan tugas kepada bapak Yudi Satria yang sudah resmi menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan ini," ucap Yulian.

Pada kespatan ini, Yudi Satria tentu saja mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Yulian Fauzi yang sudah menjalankan tugasnya sebagai Pj Sekda dengan baik. Pengalamannya dalam birokrasi Pemerintahan memang tidak lagi diragukan, hingga saat ini Yudi terhitung sudah mengabdi selama kurang lebih 24 tahun di Pemerintahan.

"Tentu saja kami akan membantu program-program bupati kedepan dan saya usahakan kehadiran saya akan memberikan warna untuk kabupaten Bengkulu Selatan yang lebih maju," ujar Yudi.


Gusnan Mulyadi tak lelah menyampaikan dan meminta agar Sekda mensukung segala program kerjanya dalam membangun Kabupaten Bengkulu Selatan. Gusnan juga tak lupa mengingatkan bahwa masih banyak kekurangan yg ada di Bengkulu Selatan dan Yudi diharapkan menjadi warna baru bagi masyarakat Bengkulu Selatan.

"Saya minta saudara sekda, kalaupun saya bisa perumpamakan, cobalah untuk menjadi pewarna yg bisa memberikan rupa kepada air, jangan menjadi gula yang terasa tapi tidak pernah kelihatan nyata dalam tanda kutip kalaupun itu harus punya style, gaya yang bisa memberi warna sendiri, tidak perlu larut dengan cairan itu sendiri, sehingga kami tau ada warna baru di sekda ini," tutup Gusnan.

(DPS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.