TKD Provinsi Bengkulu Deklarasikan Dukungan Jokowi-Amin


Bengkulu, Rakjat.com - Sembilan Partai Politik deklarasikan dukungannya dalam mendukung pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo - Ma'ruf Amin pada kegiatan Deklarasi Tim Kampanye Daerah Provinsi Bengkulu di Gedung Persada Bung Karno, Minggu (13/1/2019).

Pada kesempatan ini, Muslihan DS sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja Jokowi-Amin Provinsi Bengkulu menegaskan bahwa pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin dalam memenangkan pasangan nomor urut 01 tersebut.

"Kita lihat bersama bukti kerja nyata Jokowi dalam merealisasikan pembangunan di penjuru Negara Kesatuan Republik Indonesia, jadi Jokowi memang layak untuk menang dan menjadi Presiden untuk periode kedua. Mari kita bersama-sama berusaha semaksimal mungkin memenangkan Jokowi-Ma'ruf," ucap Muslihan dalam sambutannya.

Dalam kegiatan ini, seluruh pimpinan partai yang mendeklarasikan pihaknya mendukung pasangan Jokowi-Amin di Provinsi Bengkulu mengucapkan ikrarnya diikuti seluruh peserta deklarasi yang hadir. Tak hanya itu, ada juga prosesi dimana seluruh pimpinan partai disematkan pin berlambangkan TKD Jokowi-Amin oleh Akbar Tanjung.

Uniknya, diakhir acara, seluruh pimpinan diberikan papan dengan form yang berisi sejumlah nominal uang. Yang ternyata nominal tersebut merupakan nominal yang akan disumbangkan partai ke TKD Jokowi-Amin Provinsi Bengkulu. Dan perlu diketahui, TKD Jokowi-Amin Provinsi Bengkulu mendapatkan Rp425 juta.

Untuk diketahui, ada 9 Partai Pengusung dan Pendukung Jokowi-Ma'aruf Amin yaitu PDIP, NasDem, Golkar, PKPI, PPP, Hanura, PKB, PSI dan Perindo.

Tampak hadir dalam deklarasi tersebut, Perwakilan Tim Kampanye Pusat Jokowi-Amin Akbar Tanjung, Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah, Ketua DPW PDIP Provinsi Bengkulu Elva Hartati Murman, Ketua DPW NasDem Provinsi Bengkulu Ferry Ramli, Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu Herliardo, Ketua PKPI Meidi Rian, Ketua PSI Provinsi Bengkulu Muharram Efendi, Ketua DPW Perindo Provinsi Bengkulu Yurman Hamedi, serta politisi, simpatisan, dan relawan partai pengusung dan pendukung Jokowi-Amin lainnya.

(DPS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.