Warga Tunggu Helmi Tutup Tempat Lokalisasi


Rakjat.com, Bengkulu - Menunggu Janji Politik Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu Helmi dan Dedi Wahyudi untuk menutup Tempat maksiat sudah terbukti, akan tetapi masyarakat masih menunggu penutupan Lokalisasi Pulau Baai yang hingga kini masih beroprasi,Rabu (02/01/2019).

Mendapat Informasi media ini,pada pukul sekitar 03.00 mendatangi tempat lokasilasi Pulaubai dan langsung melakukan penelusuran, rupanya memang terbukti Tempat Lokalisasi Pulaubai hingga berita ini kita terbitkan hiburan dan Yang diduga Maksiat ini masih beroprasi.

Menurut salah satu warga yang tak mau disebutkan namanya mengatakan Memang iya tempat hiburan dan tempat maksiat itu masih buka maka kami meminta kepada Pemerintah Kota Bengkulu kalau memang mau menertibkan tempat maksiat jangan tangung-tangung.

"Buat Pemerintah Kota Bengkulu kalau memang mau menutup tempat Hiburan dan tempat Maksiat janganlah tangung-tangung,"ujar pemberi Informasi.

Lanjut, Kini kami warga Kota Bengkulu Hanya Menunggu Aksi nyata dari Pemerintah Kota Bengkulu, berani gak menutup Tempat yang diduga tempat maksiat itu, jangan hanya menutup yang nampak sepintas oleh Rakyat.

"Kini ko kami hanya menunggu apakah berani Wali Kota menutup tempat yang terduga maksiat jangan menutup mata dan jangan hanya menutup tempat yang nampak sama kito,"jelas Sumber.

Saat mencoba Mengkonfirmasi Wali Kota Bengkulu Helmi dan KasatPol PP melalui Whatsapp hingga berita ini diterbitkan tidak ada respon. (FRK)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.