Yudi Satria Jadi Sekda BS, Dispar Provinsi Gelar Perpisahan


Bengkulu, Rakjat.com - Pasca dilantiknya Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu, Yudi Satria sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan, Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu gelar Acara Perpisahan dan menyatakan Januar Jumalinsyah sebagai Plt. Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu, Kamis Pagi (24/1).

Dalam sambutannya, Januar Jumalinsyah yang diamanahkan sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu mengungkapkan rasa terima kasih disertai permohonan maaf kepada Yudi Satria apabila selama Yudi menjabat Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu ada kesalahan dirinya secara disengaja atau tidak disengaja dalam menjalankan tugas.


"Saya mengucapkan permohonan maaf kepada pak Kadis jika kami ada kesalahan selama bapak bertugas disini, selamat bertugas di tempat baru pak. Semoga semangat kekeluargaan kita tetap terjaga dan tidak luntur," ucap Januar.

Sementara itu, Yudi Satria yang kini menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan menitipkan pesan kepada ASN Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu agar tetap menjaga kekompakan dalam hal positif.

"Saya merasa terharu terhadap acara ini ya, seperti yang kita ketahui bersama bahwasannya saya dilantik menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan pada tanggal 22 Januari 2019 kemaren, terima kasih bagi yang telah berkenan hadir dalam acara ini. Saya minta maaf jika ada perbuatan saya yang salah, ada juga yang sering saya bentak, saya marahi selama saya menjabat kurang lebih 2 tahun ini. Saya juga berdoa untuk Pak Plt Kadis agar segera definitf, dan saya juga berpesan jaga kekompakan dalam hal positif," ujar Yudi didampingi Istrinya.


Acara ini dihadiri langsung Mantan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu Yudi Satria, SE.MM yang kini menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan, Plt. Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu Drs. Januar Jumalinsyah, dan ASN di Ruang Lingkup Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu

Acara ini dirangkai dengan Sambutan-sambutan, Doa, Penyerahan Cinderamata, Ramah tamah dan Makan Bersama. Dalam kesempatan ini juga digelar Perpisahan dengan 4 ASN Pariwisata yang telah pensiun.

Dalam kesempatan itu, Yudi didampingi Istrinya serta 4 ASN lainnya mendapat cinderamata sebagai kenang-kenangan.

(DPS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.