Bank Bengkulu Serahkan Bantuan CSR di Kabupaten Kepahiang


Bengkulu, Rakjat.Com - Dalam Rangka Kunjungan Kerja ( Kunker ) di Kabupaten Kepahiang, Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, M.MA menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Bengkulu ke 2 Masjid dan 2 Panti Asuhan bertempat diasjid Al-Furqan Kepahiang pada Jum'at (29/03).


Sebelum penyaluran CSR, Gubernur Bengkulu beserta Direktur Utama Bank Bengkulu Agussalim, Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid, Unsur FKPD, OPD, Kepala Instansi dan Masyarakat menggelar Solat Isya berjamaah.

Berikut Penyaluran CSR dan Penerimanya :
1. Masjid Al Mutaqqin Kepahiang : Rp. 20.000.000,-
2. Masjid Al Furqan Kepahiang : Rp. 25.000.000,-
3. Panti Asuhan LKSA Aisyiyah Uswatub Hasanah : Rp. 25.050.000,-
4. Bantuan Untuk Pelatihan Usaha Budidaya Jamur dan Ternak Kambing (Yayasan Kebangkitan Umat) : Rp. 20.000.000,-.

Agussalim dalam sambutannya menuturkan bahwa pihaknya senantiasa memperbaiki layanan terhadap masyarakat, tidak hanya itu produk-produk yang dihasilkan oleh Bank Bengkulu sudah sangat berkembang pesat bahkan sudah mendongkrak pertumbuhan usaha Bank Bengkulu.

Di akhir sambutannya, Agussalim menghimbau kepada masyarakat agar menggunakan dan bertransaksi dengan Bank Bengkulu karena keuntungan yang diperoleh oleh Bank Bengkulu akan tetap kembali membantu masyarakat dan pembangunan di Bengkulu yang disalurkan dalam bentuk CSR.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu meminta kepada penerima CSR agar dapat menfaatkan Bantuan tersebut sebaik mungkin dan jangan melihat nominalnya saja serta Beliau menegaskan bahwa Bank Bengkulu milik masyarakat Bank Bengkulu dan siapa lagi yang membesarkan Bank Bengkulu selain masyarakat Provinsi Bengkulu sendiri.



Rohidin juga menambahkan bahwa Bank Bengkulu akan berkonversi ke Bank Syariah karena tuntutan masyarakat islam. Untuk itu, Pemegang Saham menyepakati Bank Bengkulu berkonversi menjadi Bank Syariah. (Adv)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.