Dandim 0425 Seluma Siapkan Jelang Kunjungan Wasev Mabesad



Seluma,Rakjat.com - Dalam Rangka Kunjungan Wasev Manesad dilokasi TMMD ke 104 Dandim 0425 Kabupaten Seluma, hari ini Rabu (20/3) mempersiapkan acara penyambutan di Lokasi SDN 53 di Desa Talang Alai.

Pantauan Wartawan Media ini, Ketua Tim Wasev Mayjen TNI Rishianto, M.D.A beserta Rombongan akan mendarat di Bandara Fatmawati Bengkulu, Dalam Kunjungan tersebut akan disambut langsung oleh Pejabat Korem 041 Gamas, Dandim 0425, serta Perwira.

Acara ini dipusatkan di Desa talang alai tepatnya di SDN 53 yang di jadikan sas kunjungan kegiatan Wasev semakin terlihat cantik dengan tenda tenda yang sudah di hias, baik tenda paparan Dansatgas tmmd maupun tenda yang di jadikan tempat acara tatap muka dengan warga besok.


Warga dan anak sekolah dasar ini terlihat antusias membantu agar jelang kesiapan kunjungan wasev besok berjalan lancar. Rencananya ketua tim wasev akan menyerah simbolis alat kontak untuk warga berupa alatvolah raga bola kaki, bola volly, net dan sajadah.setelah acara tatap muka rombongan wasev akan mengunjungi lokasi tmmd di sekitar jembatan sungai maras.(Yt)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.