Lanjut Safari Kekabupaten Lebong, Resruty Silaturahmi di Kecamatan Tapus



Lebong,Rakjat.com - Calon legislatif DPR RI  nomor urut 02 dari Partai PDI Perjuangan Restuty Aprillia masih melanjutkan safari politiknya di Kabupaten Lebong, Kali ini giliran masyarakat Tapus,  Lebong yang disambanginya, Minggu (31/3/2019).

Melihat antusiasme dan dukungan masyarakat yang membanjirinya, Restuty Aprilia sempat terenyuh.

Dikatakan Restuty,  safari politik yang dilakukan bukan hanya untuk mencari dukungan, namun juga memperkuat tali silaturahmi.

"Saya disini meminta dukungan kepada masyarakat setempat, tanpa dukungan saya tidak bisa bergerak. Dan ini sekaligus menjalin tali silahtuhrahim,".


Terjalinnya tali silaturahmi, lanjut Restuty, mengingat,  Rio Capella,  suaminya merupakan putera kebanggaan Kabupaten Lebong.

Dari pantauan Sentral News, hadirnya Restuty ditengah-tengah masyarakat Tapus banyak sekali menampung aspirasi masyarakat.

"Inilah gunanya saya, saya ingin menjadi penyambung lidah masyarakat terutama masyatakat Lebong,  supaya jeritan-jeritan maayarakat sampai di hadapan parlemen pusat,"

Sementara itu, Arman,  salah satu warga Tapus, Lebong terang-terangan memberi hak suaranya kepada istri Rio Capella ini.

"Hak suara saya hanya untuk Buk Restuty ini," ucap Arman.

Senada dengan Arman, Prita, ibu rumah tangga yang ikut hadir dalam pertemuan ini mengatakan sudah semestinya masyarakat Lebong memberikan kesempatan kepada putera-puteri daerah.

"Buk Restuty ini isterinya Pak Rio. Pak Rio orang kita. Jadi tidak alasan untuk tidak mendukung putera-puteri daerah kita," pungkasnya.

Perlu diketahui sejak 2009 sd 2014 Rio Capells selalu menang di derah Kecamatan Tapus dan sekitarnya, dan para pendukung setia Rio Capella kembali akan berjuang untuk Restuty Aprillia menuju Senayan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.