PKB Target Dua Kursi DPRD Provinsi Dapil Kota

Caleg PKB Suimi Fales dan Aurego Jaya 

Politik,Rakjat.com - Dewan Pimpinan Wilayah  (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menargetkan perolehan dua kursi untuk DPRD Provinsi dapil Kota Bengkulu. Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua DPW PKB Bengkulu Suimi Fales, Sabtu (16/3).

Wakil Ketua DPW PKB Suimi Fales yang juga Caleg DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kota Mengatakan Berdasarkan kerja keras Tim dan mesin partai kita sangat Optimis meraih dua Kursi untuk dapil Kota Bengkulu.

"Kalau berdasarkan kerja keras tim dan mesin partai, kita optimis akan meraih dua kursi," ujar Suimi. Dikatakan Suimi, partai politik harus memiliki target perolehan suara dan kursi. Maka PKB memiliki target dua kursi untuk dapil Kota Bengkulu.

"Sebagai politisi, jiwa optimis harus menjadi acuan dalam bergerak, jika kita tidak optimis bagaimana akan terpenuhi target, Insya Allah PKB dua kursi," imbuh Suimi.

Hal senada dikatakan caleg PKB dapil Kota Bengkulu Aurego Jaya. Menurut Aurego, dirinya optimis akan menyumbang satu kursi untuk PKB. "Konsolidasi saya maksimal mengaktifkan semua jaringan," kata Aurego.

Tak hanya dapil Kota Bengkulu, untuk kursi DPR RI, PKB juga menargetkan dua kursi. Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu juga mengaku optimis PKB dapat meraih dua kursi DPR RI.

"Target partai dua kursi DPR RI, ini berdasarkan kajian dan kerja pengurus partai dan caleg," kata Herliardo.(FRK)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.