Terkait APK Rusak, Restuty Tak Ambil Pusing


Bengkulu, Rakjat.com - Perusakan Alat Peraga Kampanye (APK) Diduga oleh Orang tak dikenal (OTD), Caleg DPR RI Dapil Provinsi Bengkulu dari Partai PDI Perjuangan nomor Urut 2 Restuty Aprillia meminta tim dan simpatisan supaya dapat berfikir positif saja mungkin itu rusak karena cuaca.

Kepada Media ini, terkait perusakan Spanduk dan Baliho Caleg DPR RI Restuty Aprillia yang juga istri Rio Capella dibeberapa titik  hanya melemparkan senyuman kepada wartawan. 

"Wajar Dek,  Mungkin bisa jadi itu rusak oleh Cuaca seperti hujan dan angin dek"Singkat Restuty.

Salah satu warga dan Tim adanya perusakan ini langsung melihat ada tangan jahil merusak APK miliknya,imbuh Restuty.

Restuty menambahkan hanya berpesan kepada mereka untuk tidak melakukan tindakan diluar kendali, serta supaya agar Tim maupun pendukungnya tetap legowo dan kembali memperbaiki APK yang rusak.

"Saya selalu berpesan kepada tim saya untuk sabar dan menahan diri perbaiki saja yang rusak, Dan saya selalu menanamkan kepada mereka apapun kesedihanmu, apapun masalahmu tetaplah tersenyum, Termasuk masalah APK,"Sampainya.

Restuty juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah rela meluangkan waktunya untuk memperbaiki APK nya yang dirusak oleh oknum yang tidak bertangung jawab dan meminta masyarakat untuk tetap setia mendukung pencalonannya menuju senayan.

(DPS/Adv)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.