Blusukan Ke Kaur, Gubernur Tiba-Tiba Hadiri Pesta Pernikahan Warga


Kaur, Rakjat.com - Dalam rangka Blusukan ke Kabupaten Kaur, Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah mendadak menghentikan rombongan untuk singgah sejenak di salah satu Desa di untuk menghadiri Resepsi Pernikahan salah satu warga pada Sabtu (24/08).

Memang kunjungan tersebut diluar jadwal yang telah disusun oleh Pihak Protokol Provinsi Bengkulu. Dari pantauan, Gubernur mendadak menghentikan mobilnya dan rombongan demi menghadiri acara resepsi pernikahan tersebut dan Beliau juga membuat masyarakat di sana terkesan dengan kehadirannya. Menurut informasi yang diterima diketahui resepsi pernikahan tersebut merupakan acara anak dari teman lama Gubernur.


Dalam kesempatan tersebut, Gubernur menyampaikan sedikit sambutannya dan mendoakan kedua mempelai tersebut. Gubernur dalam penuturannya menyampaikan bahwa dirinya mengaku senang bisa berbaur dalam kesempatan tersebut. Tak hanya itu, beliau juga mendoakan agar kedua mempelai dapat menjadi keluarga Sakinah Mawarda Warahmah dan dikaruniai keturunan yang soleh dan solehah.

"Kita merasa sangat bahagia dan senang bisa hadir dalam kesempatan ini berbaur dengan masyarakat Kabupaten Kaur. Kami juga mendoakan semoga kedua mempelai dapat menjadi keluarga sakinah mawadda warahmah serta dikaruniai keturunan soleh dan soleha," ujarnya. (RR)





Editor : Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.