Blusukan Ke Kaur, Rohidin Dapat Dukungan Mak-Mak Tanjung Iman Maju Pilgub 2020




Bengkulu,Rakjat.com – Dalam Rangka Kunjungan kerja (Kunker,Red) ke Kabupaten Kaur, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mendapat dukungan dari mak-mak Tanjung Iman Kecamatan Kaur, Jumat (23/8).

Pantauan Media Ini, Gubernur Bengkulu DR.H Rohidin Mersyah melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kaur selama 2 Hari ( Jumat – Sabtu )serta didampingi Asisten, Kepala OPD Provinsi Bengkulu.

Rohidin Merysah dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) berkomitmen akan menyelesaikan Pekerjaan Jalan Tanjung Iman- Muara Sahung- Air Tembok- Batas Sumsel akan dikerjakan Tahun ini melalui Anggaran APBD 2019.

“Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui DPUPR Berkomitmen akan kita selesaikan Pekerjaan Jalan Tanjung Iman-Muara Sahung-Air Tembong- Batas Sumsel dikerjakan Tahun ini melalui Anggaran APBD 2019,” Ujar Rohidin.

Mendengarkan Sambutan Gubernur tersebut Mak-Mak Tanjung Iman yakni Nurbaiti mengatakan Akan mendukung sepenuhnya Program Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Majunya Bapak Rohidin di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Tahun 2020 mendatang.

“Mak-Mak Tanjung Iman siap mendukung Program Pemprov Bengkulu dan Majunya Kembali Bapak Rohidin pada Pilgub 2020 Mendatang,”Tutup Nurbaiti. (RR)


Editor : Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.