Era Rohidin, Jalan Pantai Panjang Dibangun




Bengkulu,Rakjat.com – Dalam rangka memberi pelayanan kepada masyarakat luas dan Wisatawan, Provinsi Bengkulu Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang menggelontorkan Anggaran untuk Peningkatan Jalan Pantai Panjang sebesar 15 Milyar dari Anggaran APBD Tahun 2019.

Kadis PUPR Provinsi Bengkulu Mulyani mengatakan Peningkatan Pembangunan Jalan Pantai Panjang menghabiskan Anggaran 15,18 Milyar, Dana tersebut bersumber dari APBD Tahun 2019.


“Semua jalan ini dibangun hotmix. sudah mulai dilakukan pengerjaan, yang dilaksanakan oleh PT Rodateknindo Purajaya General Contractor,” kata Mulyani.

Mulyani Menambahkan Peningkatan Jalan Pantai Panjang tersebut bentuk Komitmen Bapak Rohidin Mersyah dalam Upaya memberikan Pelayanan Kenyamanan terhadap Pengunjung Pantai Pantai Panjang.


“ Peningkatan Jalan Pantai Panjang Itu bentuk Komitmen Bapak Rohidin dalam upaya memberikan Pelayanan Kenyamanan kepada Masyarakat dalam berkunjung Wisata Pantai Panjang,” Tutup Mulyani.

Untuk Masyarakat Provinsi Bengkulu mari bersama-sama kita awasi Pembangunan Infrastrukur apabila nantinya ada kejangalan segera Laporkan dengan Kami, secepatnya akan kami Tidak Lanjuti,Tutup Mulyani.(RR)


Editor : Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.