Gubernur Jadi Saksi Pernikahan di Desa Suka Bandung


Kaur, Rakjat.Com - Dalam Kunjungan Kerja ke Kabupaten Kaur, Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah dan rombongan menghadiri Merempah Kaum Ibu dan Akad Nikah Putri Bungsu Sirajuddin Fadel (Alm) di Desa Suka Bandung, Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur pada Sabtu (24/08).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur disambut dengan tarian Mincak (Kuntau) asli khas Kabupaten Kaur, dan acara dirangkai dengan Khatam Al-Qur'an, Penyambutan Mempelai Laki-laki dan Akad Nikah. Tampak antusias warga Desa Suka Bandung menyambut Gubernur dan rombongan.

Gubernur dalam penuturannya menyampaikan bahwa dirinya mengaku senang bisa berbaur dalam kesempatan tersebut. Tak hanya itu, beliau juga mendoakan agar kedua mempelai dapat menjadi keluarga Sakinah Mawarda Warahmah dan dikaruniai keturunan yang soleh dan solehah.

"Kita merasa sangat bahagia dan senang bisa hadir dalam kesempatan ini berbaur dengan masyarakat Desa Suka Bandung Kabupaten Kaur. Kami juga mendoakan semoga kedua mempelai dapat menjadi keluarga sakinah mawarda warahmah serta dikaruniai keturunan soleh dan soleha," ujarnya. (RR)




Editor : Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.