Jadi Lulusan Terbaik Tahun 1990, Gubernur Hadiri Wisuda UGM


Yogyakarta, Rakjat.Com - Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, mendapat undangan spesial dari Universitas Gajah Mada (UGM) di Daerah Istimewah Yogyakarta (DIY) untuk menghadiri Acara Prosesi 3.758 Wisudawan Program Diploma dan Sarjana Periode IV Tahun Akademik 2018/2019 pada Rabu (21/08/2019). Dalam kesempatan tersebut, Rohidin yang Ketua Pengda Kagama Provinsi Bengkulu berkesempatan menyematkan Pin Kagama kepada lulusan terbaik.

Rohidin Mersyah menyematkan pin Kagama kepada 3 orang Perwakilan Lulusan Terbaik, 2 Orang S1 dan 1 Orang Diploma.

Untuk diketahui, Rohidin Mersyah merupakan salah satu lulusan terbaik S1 Kedokteran Hewan UGM pada masa 1990 dan Beliau juga pernah menjabat Ketua Senat Fakultas Kedokteran Hewan UGM pada tahun 1993. Acara ini dihadiri langsung Rektor UGM dan Menteri Sekretaris Negara RI serta tampak Ribuan Mahasiswa padati Gedung tempat digelarnya Acara Prosesi 3.758 Wisudawan Program Diploma dan Sarjana Periode IV Tahun Akademik 2018/2019.

Dalam penuturannya, Rohidin Mersyah mengaku sangat senang dan bahagia bisa berkumpul dan diundang dalam Acara Prosesi 3.758 Wisudawan Program Diploma dan Sarjana Periode IV Tahun Akademik 2018/2019. Karena dari acara tersebut, dirinya bisa berkumpul lagi dengan teman-teman seperjuangan semasa di menempuh pendidikan UGM.

Rohidin juga menyelipkan doa untuk para wisudawan agar menjadi generasi yang kuat dan tangguh, dapat meraih kesuksesan, mampu melahirkan ide kreatif dan inovasi dalam kontribusi membangun negeri ini.

"Saya mengucapkan terima kasih atas undangannya, saya sangat senang bisa berkumpul dengan teman-teman seperjuangan waktu masih menempuh pendidikan kemaren. Saya doakan wisudawan agar dapat menjadi generasi yang kuat dan tangguh, meraih kesuksesan, mampu melahirkan ide kreatif dan inovasi dalam kontribusi membangun negeri ini," ujar Rohidin. (RR)




Editor : Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.