Komitmen Majukan Bengkulu, Gubernur Bangun Tempat Wisata Pantai Pesisir


Bengkulu,Rakjat.com - Gubernur Provinsi Bengkulu Berkomitmen memajukan Bengkulu, Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Melalui Direktorat Jendral cipta Karya Balai Permukiman Wilayah Bengkulu bertekad membangun tempat wisata tepatnya Pantai Panjang Pasir Putih Kota Bengkulu.

Pantauan Media ini Titik Nol Pekerjaan penataan Bangunan kawasan Pesisir Pantai Panjang Kota Bengkulu dilaksanakan langsung oleh Gubernur Bengkulu Dr.drh.H.Rohidin Mersyah,MMA pada Tanggal 17 Juli 2019 yang lalu.

Untuk diketahui Pembangunan Penataan Bangunan kawasan Pesisir Pantai Panjang Tersebut dikerjakan oleh PT. Persada Bakti Mandiri dengan Pagu 9,8 Milyar yang berasal dari Anggaran APBN 2019 dengan waktu pelaksanaan 174 Hari Kalender.

Gubernur Bengkulu Rohidin mengatakan untuk memperindah kepariwisataan agar dikenal dari kancah nasional hingga internasional, kita lakukan pembangunan dan penataan pada kawasan wisata Pantai Panjang.

“Pembangunan dan Penataan kawasan Pantai Panjang, gunanya untuk memperindah pariwisata sehingga dapat menarik wisatawan lebih banyak lagi,” kata Rohidin.

Lanjut Rohidin, taman ini akan di bangun sepanjang 250 meter dari titik nol Pasir Putih.

“Kita bangun taman sepanjang 250 meter dari titik nol Pasir Putih,” Kata Rohidin.

Rohidin Mersyah mengatakan kami Pemerintah Provinsi Bengkulu bertekad membangun Infrastruktur Jalan, Tempat Wisata, Sarana dan Prasarana Olahraga Dan Lain-lain yang menjadi Kewenangan Provinsi Bengkulu.

"pemerintah Prov Bkl bertekad membangun infrastruktur jlan,Tmpt wisata,sarana dan Prasarana olhraga dll yg menjadi kewenangan provinsi,"Ujar Gubernur.

Kepala Dinas PUPR Provinsi Bengkulu Mulyani melalui Pesan Whatsapp mengatakan dengan Alokasi anggaran yang ada setiap tahunnya pemerintah menyusun program kegiatan berdasarkan strategis dan Prioritasnya.

"Dengan alokasi anggaran yg ada setiap tahunnya pemerintah menyusun program kegiatan  berdasarkan  strategis dan prioritasnya,"kata Mulyani.

Lanjut Mulyani menambahkan kami PUPR Provinsi Bengkulu meminta kepada masyarakat agar dapat membantu pengawasan selama pelaksanaan pekerjaan, agar nantinya Hasil akhir Pekerjaan sesuai isi Kontrak baik itu kualitas maupun Kuantitas

"Selama pelaksanaan  pekerjaan kmi dinas mohon dukungan dan pengawasan  masyarakat, agar hasil achir pekerjaan sesuai isi kontrak baik itu kuantitas maupun kualitas,Tutup Mulyani.(RR)




Editor : Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.