Kunker Ke Kaur, Gubernur Titik Nol Pekerjaan Jalan Lintas Kaur Sumsel

Kaur, Rakjat.com- Dalam Kunjungan Kerja ke Kabupaten Kaur, Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah resmikan titik Nol Pembangunan Jalan Tanjung Iman - Muara Sahung - Tembok Air - Batas Sumsel pada Jum'at (23/08/2019).

Dalam kunjungan tersebut, Gubernur didampingi Wakil Bupati Kaur serta Unsur OPD Jajaran Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Pemerintah Kabupaten Kaur.

Dalam penuturan, Rohidin Mersyah menjelaskan bahwa dirinya sering menerima keluhan di Media Sosialnya tentang jalan yang rusak parah. Untuk itu, dirinya dan jajaran berupaya melakukan pembangunan dan peningkatan jalan yang merupakan wewenang Provinsi Bengkulu.

"Kami kunjungan kerja ke Kaur ini juga dalam rangka meresmikan titik nol pembangunan jalan Tanjung Iman - Muara Sahung - Air Tembok - Batas Sumsel. Saya juga sering mendapat keluhan di Media Sosial Facebook saya tentang jalan, Pak Rohidin jalan kami di jalan Tanjung Iman rusak parah. Untuk itu, ini memang sudah wewenang kami untuk melakukan pembangunan," ujarnya.

"Dalam periode ini, saya pastikan 4 jalan poros utama Provinsi Bengkulu selesai. Kita juga akan melakukan pembangunan Gapura di setiap perbatasan yang memiliki ciri khas kita yakni kain batik basurek. Supaya orang masuk takjub melihatnya," tambahnya.

Dalam peresmian titik nol tersebut, Gubernur Bengkulu berbaur dengan masyarakat. Tampak masyarakat begitu antusias bahkan histeris ingin berfoto dengan Gubernur.(RR)


Editor : Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.