Maju Pilgub 2020,Rohidin Silaturahmi Ke PKS Bahas Membangun Bengkulu

Bengkulu,Rakjat.com - Memutuskan Maju kembali Pemilihan Gubernur (Pilgub) Tahun 2020, Rohidin Mersyah yang juga Gubernur Bengkulu saat ini, menyempatkan Bersilaturahmi ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jumat (16/8).

Untuk diketahui Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Priode 2021-2026, tinggal hitungan bulan lagi. Informasi yang didapat tahapan pendaftaran Pilgub akan dimulai pada 28-30 April 2020 tahun depan.

Dilansir dari Media Pedomanbengkulu.com 
Salah satu yang sudah membangun komunikasi dengan parpol dan menyampaikan ikut serta pada pilkada 2020 nanti adalah Petahana Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang sudah mulai membangun komunikasi dengan partai politik salah satunya dengan mendatangi kantor DPW PKS pada hari ini Jum'at, (16/8).

Kehadiran Rohidin Mersyah ke kantor DPW PKS Bengkulu tersebut disambut langsung oleh Ketua DPW PKS Bengkulu Sujono, hadir juga pentolan PKS Bengkulu ada Dani Hamdani, Ahmad Zarkasih, dan beberapa pengurus DPW PKS Bengkulu. 

Ketua DPW PKS Bengkulu Sujono saat di konfirmasi mengatakan bahwa kehadiran petahana ke kantor DPW PKS Bengkulu dalam rangka silaturahmi. 

"Siang tadi Pak Rohidin Mersyah memang berkunjung ke kantor DPW PKS, ini dalam rangka silaturahmi dan tentu kita sambut dengan baik," kata Sujono menyampaikan kehadiran petahana tersebut. 

Ditambahkan Sujono dalam silaturahmi tersebut Rohidin mersyah menyampaikan  rencana- rencana pembangunan Bengkulu kedepan baik program unggulan maupun program strategis Nasional. 

"Beliau menyampaikan beberapa capaian program, kemudian program unggulan kedepan dan termasuk menyampaiakn tentang program pembangunan strategis nasional yang ada di Bengkulu," ungkap Sujono. 

Saat ditanya apakah PKS akan berkoalisi dengan Partai Golkar yang dipimpin oleh Rohidin Mersyah disampaikan Sujono belum sampe pada tahap pembahasan koalisi. 

"Pak Rohidin Mersyah memang berpamitan akan ikut serta pada Pilkada 2020 nanti,  namun untuk untuk koalisi belum kita bahas dan nanti internal DPW PKS akan melakukan rapat terlebih dahulu," jelas Sujono usai menerima kedatangan Rohidin Mersyah di Kantor DPW PKS Bengkulu.  

Dari isu yang beredar Rohidin Mersyah didorong maju pilkada 2020 nanti akan berpasangan dengan Imron Rosyadi yang merupakan mantan Bupati Bengkulu Utara dua periode,  selain Rohidin Mersyah sudah ada juga beberapa tokoh Bengkulu yang di prediksi akan maju yaitu Agusrin Najamudin, Junaidi Hamsyah, Feri Ramli, Helmi Hasan, Dani Hamdani, Rio capella, Rosjhonsyah dan Riri Damayanti dengan melalui jalur perseorangan/independen dan jalur partai politik.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Melalui Pesan Whatsapp mengatakan Kunjungan ke Kantor DPW PKS untuk bersilaturahmi dan membangun Komunikasi untuk terus bersama membangun Bengkulu.

"Silaturrahmi...dan membangun komunikasi utk trs bersama sama membangun Bkl," Ujar melalui pesan Whatsapp.

Gubernur Menambahkan kunjungan ini sekaligus untuk mencari solusi terhadap persoalan masyarakat yang saat ini membutuhkan pembinaan secara terpadu dan berkesinambungan karena kita tahu PKS memiliki jaringan yang Cukup dekat dengan masyarakat.

"Sekaligus mencari solusi terhadap berbagai persoalan kemasyarakatan yg sangt membutuhkan upaya2 pembinaan secara terpadu dan berkesinambungan. Krn kt tahu bahwa PKS memiliki jaringan yg cukup dekat dgn
Masyarakat,"Pungkasnya.(RR)




Editor : Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.