Nama Pimpinan DPRD Kota Bengkulu Diumumkan


Bengkulu, Rakjat.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu mengumumkan dan menetapkan nama-nama calon pemimpin definitif DPRD Kota Bengkulu periode 2019-2024 dalam Rapat Paripurna, Kamis (29/8/2019).

Diketahui, kursi Ketua DPRD Kota Bengkulu akan diduduki oleh Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) yakni Suprianto yang kini menjadi Ketua Sementara.

Selanjutnya kursi Waka I akan diduduki Marliadi dari Fraksi Partai Gerindra dan Alamsyah dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menduduki kursi Waka II.

Nama-nama yang telah di tetapkan tersebut akan diserahkan kepada Gubernur Bengkulu Bapak Rohidin Mersyah untuk di SK-kan.

"Ini nanti kita ajukan kepada Gubernur untuk di SK-kan melalui Wali Kota, nanti pihak sekretariat akan segera bekerja untuk melengkapi berkasnya dan langsung menyerahkan ke  Gubernur Prov.Bengkulu Bapak Rohidin Mersyah untuk di SK-kan definitifnya nanti baru ada pelantikan selanjutnya," kata Ketua sementara Suprianto.


"Setelah pimpinan definitif kita akan membentuk AKD (Alat Kelengkapan Dewan) termasuk Komisi-komisi," Tambah Suprianto


Asisten I Pemerintah Kota Bengkulu, Bujang HR menjelaskan pihaknya akan langsung bergerak meneruskan surat dari Sekwan (Sekretaris Dewan) kepada Gubernur Bengkulu.

"Kita akan segera meneruskan surat dari sekwan ke Gubernur untuk di SK-kan," tutur Bujang HR.(**/Adv)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.