Putra Talo Siap Membangun Seluma


Seluma,Rakjat.com - Pemilihan Kepala Daerah tinggal Hitungan Bulan lagi, Bakal Calon (Balon) mulai bermunculan, salah satunya Putra Asal Talo Heru Saputra yang juga Aktivis JIMM Memutuskan Maju Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Seluma pada tahun 2020 mendatang.
Diprediksi peminat kandidat bakal calon Bupati Seluma periode mendatang semakin bertambah. Hal ini seiring dengan akan berakhirnya masa kepemimpinan H.Bundra Jaya SH.MH.
Sejumlah nama yang muncul, yakni mulai dari petahana Wakil Bupati Seluma saat ini, hingga bakal calon dari wajah lama, orang baru, nama-nama yang diprediksi bakal jadi kuda hitam, hingga nama -nama baru yang hanya pasang badan untuk mengukur elektabilitas pun diprediksi bakal bermunculan.
Putra Asal Talo Heru Saputra mengatakan siap dan mengklaim didukung kaum milenial untuk ikut bertarung pada pilkada serentak di kabupaten seluma tahun 2020 yang akan datang.
"Saya akan melihat animo masyarakat terlebih dahulu terkhusus kaum milenial, namun untuk saat ini memang sudah banyak para pemuda yang memberi semangat kepada saya untuk ikut pilkada 2020 ini, mewakili kaum milenial". Papar Heru yang terkenal aktif melakukan kontrol sosial terhadap kinerja pemerintah ini.
 
Heru juga menambahkan Untuk di ketahui Masyarakat Seluma sudah cerdas, untuk menilai dan menentukan sikap politiknya.
Menurut pantauan media ini selain Heru Saputra, sejumlah nama bakal calon bupati yang telah berkembang untuk maju, yakni seperti Wabup Seluma Drs. Suparto M.Si, Sekda Irihadi S.Sos.M.Si, Ulil Umidi S.Sos, Rusli Yakub SH.MM, Syafrudin Dahlan DA SH.MM, Zen Sunardi, Riky Gunarwan, H.Sasriponi Bahrin Ranggolawe S.Ag, Herwan Efendi Yunus S.Sos, Edison Simbolon S.Sos, Gustianto SE, Muhamad Noviar, Herwan Saleh, dan yang terakhir Tam Tam Ail sefrta nama lain yang mulai bermunculan.




Editor : Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.