Sambut HUT RI, DPRD Kota Bengkulu Gelar Rapat Paripurna


Kota Bengkulu, Rakjat.com - Sambut peringatan HUT RI ke 74 DPRD kota Bengkulu menggelar Rapat Paripurna ke 24 masa sidang ke II Tahun 2019. Untuk diketahui agenda paripurna ini adalah mendengarkan Pidato Presiden RI di sidang tahunan MPR RI pada (16/08/2019)
Rapat Paripurna ini dihadiri Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, Wakil Walikota Dedy Wahyudi, Ketua DPRD Kota Bengkulu Baidari Citra Dewi, serta Unsur OPD dan FKPD.
Sedikit berbeda dari rapat paripurna sebelumnya, kali ini para veteran dipindahkan tempat duduknya ke bagian depan, sehingga sejajar dengan Forkopimda. Perubahan tempat duduk para veteran ini atas inisiasi Wali kota Bengkulu, Helmi Hasan bersama jajaran pimpinan DPRD kota Bengkulu yang sepakat untuk memindahkan posisi duduk para veteran. Sebagai bentuk penghormatan atas jasa mereka atas kemerdekaan.
DPRD
"Para veteran tadi kita ajak di depan, karena sebenarnya yang lebih pas diberi penghargaan adalah mereka ini, bapak-bapak ini karena mereka lah yang mempertaruhkan nyawa untuk kemerdekaan," ungkap Waka II DPRD Kota Bengkulu, Teuku zulkarnain, Jumat (16/8/19).
DPRD
Dengan mengedepankan semangat kemerdekaan RI yang ke 74, pihaknya berharap dapat mewujudkan sumber daya manusia Indonesia yang unggul menuju Kota Bengkulu bahagia dan religius. (**/Adv)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.