SK DPP PAN Tunjuk Suprianto Ketua DPRD Kota Bengkulu

Tampak Ketua DPP PAN Zulkifli (Kiri) didampingi Suprianto (Kanan) 

Bengkulu,Rakjat.com – Perbincangan hangat siapa calon Ketua DPRD Kota Bengkulu akhirnya terjawabkan, Rabu (7/8), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Bengkulu menggelar konferensi pers membacakan surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN terkait penunjukan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu.

PAN yang memperoleh kemenangan maksimal pada Pemilu Legislatif lalu memperoleh suara terbanyak 32,978 suara berhasil menempatkan 7 orang Kader terbaiknya duduk di kursi dewan legislatif Kota Bengkulu. Atas perolehan tersebut PAN berhak menduduki kursi pimpinan Ketua DPRD.

Konferensi pers yang digelar di Kantor DPW PAN Provinsi Bengkulu dengan pembacaan surat keputusan DPP PAN dibacakan langsung oleh Wakil Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu Dediyanto.

"DPP PAN sudah mengirimkan Surat Keputusan (SK) penetapan Ketua DPRD Kota Bengkulu. Dimana dalam SK tersebut, DPP PAN menunjuk Suprianto sebagai Ketua DPRD Bengkulu," sampai Dediyanto saat membacakan surat keputusan DPD PAN.

Ia menambahkan, terpilihnya Suprianto sebagai Ketua DPRD Kota Bengkulu ini sesuai berdasarkan kesepakatan pada Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PAN Provinsi Bengkulu, yang mana suara terbanyak berhak menduduki kursi pimpinan DPRD.

Sementara itu, Suprianto yang diberikan kepercayaan oleh DPP PAN untuk menduduki kursi Pimpinan DPRD Kota Bengkulu mengaku senang dan bahagia.

"Alhamdulillah terimakasih kepada rakyat yang telah memberikan suaranya untuk saya hingga bisa memperoleh kemenangan pada pileg beberapa waktu lalu serta tidak lupa sujud syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan hidayahnya," ucap Suprianto.

Ia menjelaskan, dengan diberikannya kepercayaan oleh DPP PAN sebagai Ketua DPRD merupakan tugas berat kedepan nantinya.

"Terimakasih DPP PAN yang telah memberikan kepercayaannya. Semoga kedepannya dapat mengemban amanah sebagai Ketua DPRD Kota Bengkulu dengan baik. Terutama lebih dapat memperjuangan aspirasi rakyat, sehingga dapat mewujudkan kesejahteraan bagi warga Kota Bengkulu,” ucap Suprianto.

Untuk diketahui, Suprianto pada pileg lalu dapat kepercayaan dari warga Kota Bengkulu yang berada di Dapil II Kecamatan Selebar dan Kampung Melayu dengan memperoleh suara tertinggi dalam satu dapil serta suara terbanyak dari angota dewan  terpilih lainnya. (Rilis)




Editor : Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.