Gala Dinner TTG, Kopi Asal Curup Beri Kenikamatan Tersendiri


Bengkulu, Rakjat.com - Kopi Gula Pahit asal Curup di undang Gubernur Bengkulu untuk sajikan kopi robusta dan arabika khas Bengkulu untuk para peserta TTG (Teknologi Tepat Guna) di Balai Raya Semarak Bengkulu, Sabtu (21/09).

Pemilik Kafe Gula Pahit Doni Saputra beserta 4 orang Barista lainnya yang berasal dari Curup Kabupaten Rejang Lebong turut mengisi stan kopi untuk menghidangkan kopi-kopi khas Bengkulu pada peserta TTG dari seluruh Indonesia.

Barista-barista ini di percayai pemerintah Provinsi Bengkulu karena sudah sering dijadikan salah satu rekomendasi untuk tamu dari luar daerah.

"Gubernur Bengkulu langsung mengundang dan mempercayai Kafe Kopi Pahit kami untuk disajikan dalam gala diner TTG, ini mungkin karena sebagian tamu-tamu pemerintah yang mampir ke Bengkulu sering diajak untuk mampir dan mencicipi kopi di kafe kami" kata Doni salah seorang barista di Kafe Gula Pahit.

Tambahnya, bahwa kopi gula pahit dipercayakan membuka 2 (dua) stan untuk menghidangkan kopi khas Bengkulu pada peserta TTG.

"Kami di undang dalam acara ini di sediakan 2 (dua) stan, satu stan VIV (very very important person/orang yang sangat penting) dan satunya lagi stan didepan untuk tamu undangan lainnya" Tambah Doni.

Untuk diketahui Kafe Gula Pahit menggunakan mesin terbaik ke dua di dunia yang berasal dari Taiwan sehingga mesin ini dapat menghasilkan kopi yang begitu nikmat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.