Gubernur : Masyarakat Harus Bersama-sama rawat Infrastruktur yang sudah dibangun


Bengkulu Utara,Rakjat.com - Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah mengajak semua lapisan masyarakat agar sama-sama menjaga  infrastruktur yang sedang dibangun saat ini. Mengingat untuk membangun infrastruktur ini tidaklah mudah dan memakan biaya yang tidak sedikit. Hal ini disampaikan Gubernur saat melakukan peninjauan pembangunan jalan Kerkap - Tanjung Agung Palik di Desa Sawang Lebar, dalam rangka kunjungan kerja ke Bengkulu Utara, Minggu. (29/9).


Seusai meninjau pembangunan jalan, Gubernur melanjutkan perjalanan dengan meninjau jembatan di Desa Tanjung Agung Palik (TAP).

Dalam sambutanya Gubernur Rohidin Mersyah mengatakan kedatangannya bersama dengan rombongan ini yang pertama untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten BU. Selain it untuk meninjau progres pembangunan jalan lintas Kerkap - Tanjung Agung Palik.

"Saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat mulai dari kepala desa, camat dan dunia usaha agar kiranya dapat sama-sama menjaga dan merawat  jalan yang sudah dibangun ini nantinya. Mengingat untuk membangun insfratuktur jalan ini tidaklah mudah, butuh anggaran yang besar. Maka dari itu supaya bangunan ini awet mari kita sama-sama menjaga dan merawatnya," pesan Gubernur.

khusus untuk jembatan Tanjung Agung Palik (TAP), gubernur mengatakan akan segera dibangun mulai tahun ini namun bertahap.

"Jembatan Tanjung Agung Palik ini akan segera kita bangun dan untuk tahap pertama tahun ini akan kita bangun abudment nya terlebih dahulu dan setelah itu baru kita lanjutkan ke tahapan selanjutnya," tandasnya.





Editor : Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.