Gubernur Rohidin Berikan Bantuan Pengobatan Pada Penderita Gangguan Jantung


Bengkulu,Rakjat.com - Masih dalam rangkaian kunjungan kerja Gubernur Rohidin ke Kabupaten Seluma, Gubernur Rohidin memberikan bantuan untuk pengobatan Rifky yang mengalami kelainan bawaan pada jantung.

Gubernur pun menguatkan kedua orang tua Rifky agar selalu sabar dan berusaha secara maksimal untuk kesembuhan Rifky.

"Mudah - mudahan nanti berobat bisa sembuh, menghadapi penyakit seperti ini yang terpenting kita berusaha semaksimal mungkin dan tentu kedua orang tuanya harus sabar, lapang dada, berusaha terus, pasti ada obatnya Insya Allah pasti sembuh," harap Gubernur Rohidin saat kegiatan Tatap Muka serta Dialog Gubernur Bengkulu Bersama Tokoh Masyarakat dan Fasilitator Dana Desa Kec. Talo Kab. Seluma, (12/9).

Gubernur Rohidin juga menyerahkan secara simbolis bantuan Unit Pengolahan Pupuk Organik (UPPO), Power Thresher serta Benih Padi dan Jagung kepada perwakilan kelompok tani di Kab. Seluma.

"Tadi ada sebagian bertanya kenapa harus di umumkan didepan, ini tujuannya agar timbul tanggung jawab moral, bahwa ini adalah bantuan pemerintah, harus dikelola dan digunakan baik. Jika ini digunakan dengan baik, harapan kita 2 hingga 3 Tahun kedepan yang akan datang, kelompok ini mandiri, punya penghasilan sendiri paling tidak untuk memenuhi kebutuhan kelompoknya masing - masing," minta Gubernur Rohidin.

Gubernur Rohidin pada kesempatan ini juga mengunjungi serta memberikan bantuan ke beberapa Masjid, diantaranya Masjid Babussalam Desa Muara Danau Kec. Ilir Talo, Masjid Muttaqin Desa Lunjuk Kec. Seluma Barat dan Masjid Miftahul Huda Desa Tumbuan Kec. Lubuk Sandi. Dengan bantuan senilai 20 Juta, serta bantuan Al'Quran terjemahan dan Buku Khutbah kepada masing - masing Masjid.(Rl)




Editor : Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.