Salurkan BOp di Gading Cempaka, Walikota Disambut Antusias


Kota Bengkulu, Rakjat.Com, – Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE mengajak seluruh RT dan RW, Ketua Adat, dan Linmas untuk selalu mendukung program pemerintah. Hal ini disampaikan saat Membagikan Bantuan Uang Operasional (BOp) Perangkat Kelurahan, kepada RT, RW, Ketua Adat dan Linmas se-Kecamatan Gading Cempaka Senin (30/9/2019).

“Mari dukung program pemerintah, Salah satunya adalah bagaimana kita bisa memberi penerangan pada jalan-jalan yang ada di setiap RT/RW yang ada di Kota Bengkulu," ujar H. Helmi Hasan, SE Walikota Bengkulu.

Helmi juga menghibau masyarakat muslim agar menghadiri salat Jumat berjamaah dan ikut meramaikan Makan Akbar di Masjid Agung At-Taqwa Kota Bengkulu.

“Melalui pembagian Uang Oprasional Perangkat Kecamatan ini, Pemkot menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Ketua RT, RW, Ketua Adat, dan LINMAS se-Kecamatan Gading Cempaka yang telah memberikan kinerja terbaiknya untuk masyarakat dan Pemerintahan Kota, ”ujarnya.

Camat gading cempaka Soni Risdianto, AP menyampaikan apresiasi terhadap RT/RWnya dengan di percepatnya pemberian Uang Oprasional ini mereka bisa bekerja dengan lebih baik lagi kedepanya. Supaya bisa melayani masyarat dengan sepenu hati.

“Pemberian Uang Oprasional ini merupakan bantuan yang telah di rencanakan oleh pemerintah Kota Bengkulu, supaya rekan-rekan RT/RW penerima Uang Oprasional ini bisa lebih baik lagi dalam melayani Masyarakat, juga bisa membantu pelaksanaan tugas-tugas mereka. Harapan saya kedepanya mudah-mudahan RT/RW Ini semakin semangat dengan adanya Bantuan Oprasional Ini, ” ujarnya. (adv)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.