Sekda Dinonaktifkan, Gubernur : Evaluasi ini agar kinerja Birokrasi lebih Produktif


Bengkulu,Rakjat.com - Dinonaktifkannya Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu pada jumat siang (13/9) oleh Gubernur Rohidin Mersyah sempat membuat perbincangan dibeberapa kalangan.

Melalui Via Whatsapp Gubernur Bengkulu mengatakan Benar pemerintah Provinsi Bengkulu telah Menonaktifkan Sekda Provinsi, ini setelah kita melakukan Evaluasi baik internal maupun Eksternal supaya kinerja Birokrasi lebih Produktif.

"Benar kita nonaktifkan, setelah kita evaluasi baik internal maupun eksternal, ini agar kinerja birokrasi lebih produktif," kata Rohidin Mersyah, Jumat (13/9/2019) malam.

Sebelumnya, telah muncul aspirasi agar Sekda Nopian Andusti diganti. Sebab, dari informasi yang beredar, Sekda sering tidak sejalan dengan kebijakan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

"Kabar ketidakcocokan antara gubernur dan sekda sudah lama, jelas sangat mengganggu kinerja birokrasi jika sekda tidak sejalan dengan gubernur, langkah gubernur sudah tepat dengan menonaktifkan sekda, ini demi kebaikan program pembangunan di Bengkulu," ucap sumber media ini dari kalangan birokrasi. (RR)




Editor : Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.