TTG 2019 Padat Pengunjung, Lalulintas Tetap Berjalan Lancar


Kota Bengkulu,Rakjat.com - Gelar Teknologi Tepat Guna ke-XXI resmi dibuka di Provinsi Bengkulu tepatnya di Sport Center Bengkulu pada Minggu (22/9) Lalulintas tetap berjalan lancar berkat pihak keamanan terkait.

Dalam menyukseskan jalanya even Teknologi Tepat Guna (TTG) yang ke xxI ini pihak panitia bekerjasama dengan pihak satlantas Polda Bengkulu berhasil mengurai kemacetan dengan cara mengalihkan arus lalulintas menjadi satu jalur.

Pihak Polda Bengkulu, Satpol PP, dishub, TNI dan pihak pelaksana,  berhasil mengurai kemacetan kendaraan dengan mengalihkan arah jalan lalu lintas menjadi satu jalur,  disini pihak Polda Bengkulu dan jajaranya mlakukan tindakan dengan cara cepat tanggap.

"terkusus dari pihak Polda Bengkulu menurunkan personil sebanyak 150 orang termasuk anggota polres dan jajaranya," ungkap AKBP Lismidianto selaku Kasat PJR Polda Bengkulu.

Penuturan Kasat PJR Kota Bengkulu,  anggotanya tidak hanya di lokasi event saja,  anggotanya juga dibagi tugaskan untuk mengawal peserta dari Bandara ke Hotel dan juga dari Hotel ke tempat event berlangsung, disini anggota-anggotanya tidak hanya polres ada juga Sabara,Brimob,Satpol PP, Dishub dan juga Reserse Intel pakaian tertutup.

Dari pihak dishub juga menurunkan 20 orang Personil, "disini Kabit LLAJ Hasoloan Solmin menuturkan bahwa di bandara dan di hotel angota-anggotanya juga ditugaskan untuk mambantu pihak satlantas polres.



Editor : Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.