TTG di Bengkulu, Peserta NTT : Luar Biasa Mantap Sambutan Pihak Pemprov Bengkulu


Bengkulu,Rakjat.com - Gelar Teknologi Tepat Guna ke-XXI Provinsi Bengkulu meninggalkan kesan tersendiri bagi tamu-tamu dan peserta yang datang dari luar daerah di seluruh daerah Indonesia.

Diungkapkan oleh salah satu Tamu dari Rote, Nusa Tenggara Timur, bahwa pihak mereka sangat mengapresiasi sambutan dari pihak Pemerintah Provinsi Bengkulu mulai dari Penjemputan saat tiba di Bengkulu hingga Penginapan dan Konsumsi. 

"Kami tiba di Bengkulu itu hari Jum'at pak, sambutan dari pihak Pemerintah Provinsi Bengkulu sangat baik. Awalnya kami tidak tahu lokasi acara namun pihak Pemprov Bengkulu turun langsung mulai dari Penjemputan hingga tempat penginapan kami," ujar Wem. 

"Kami memang pertama kali ke Bengkulu, namun setelah kami lihat Bengkulu sangat wah sekali tempat wisata dan juga kulinernya. Saya suka kuliner ikan Bengkulu yang begitu beragam dan juga ada gulai bebek, itu saya sangat suka sekali," imbuhnya. 

Untuk diketahui, Gelar Teknologi Tepat Guna di Provinsi Bengkulu akan dihelar hingga 4 hari kedepan mulai dari tanggal 21-25 September 2019. Teknologi Inovasi dari berbagai Daerah dipamerkan pada Gelar Teknologi Tepat Guna ini. 



Editor : Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.