Unsur Pimpinan DPRD Kota Bengkulu Dilantik


Kota Bengkulu, Rakjat.Com, DPRD Kota Bengkulu menggelar rapat paripurna dengan agenda peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Kota Bengklu dengan masa jabatan 2019-2024, pada hari Senin, 23 September 2019.
T

Acara pengukuhan pimpinan DPRD ini dihadiri tamu dari,  Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum, Setda Provinsi Bengkulu,  Wakil Walikota Bengkulu Dedi Wahyudi, SE, MM, Ketua Pengadilan Negeri, Unsur OPD dan FKPD. 
T
Pada rapat paripurna ini tiga pimpinan DPRD kota Bengkulu yakni ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto,  Waka I DPRD Kota Bengkulu Marliadi,  Waka II DPRD Kota Bengkulu Alamsyah, disini ketiga pimpinan DPRD Kota Bengkulu Telah resmi diambil sumpah Jabatan. 
T
Dalam penuturanya ketua DPRD Kota Bengkulu saat memberi arahan usai pengangkatan dan pengambilan sumpah beliau menjelaskan bahwa mereka siap mengemban amanah, menyalurkan aspirasi dan akan bersinergi memajukan Kota Bengkulu di kemudian hari. 

"Setelah pengukuhan ini kami selaku pimpinan DPRD Kota Bengkulu siap mengemban amanah ini, akan menyalurkan aspirasi,  juga bersinergi memajukan Kota Bengkulu di Masa pimpinan kami," ujar Suprianto. (Cw4)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.