Atlet Muay Thai Batanghari Wakili Provinsi Jambi di Porwil Bengkulu


Jambi,Rakjat.com -  Atlet cabang olahraga (cabor) Muaythai Kabupaten Batanghari, berhasil mengikuti Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) 2019 yang akan dilaksanakan di Provinsi Bengkulu mewakili Provinsi Jambi.

“Atlet asli binaan kita Reza Pascal berhasil masuk dalam tim Porwil Jambi yang akan bertanding di Bengkulu bulan depan,” ungkap Pembina Muaythai Batanghari, Rindra, Kamis (21/10/2019).
Dikatakan Rindra, saat ini seluruh atlet yang akan mewakili Provinsi Jambi sedang menjalani karantina di Hotel Sang Ratu hingga tanggal 30 Oktober 2019.
“Tadi kita sudah memberangkatkan Reza untuk menjalani karantina ke Kota Jambi,” ujarnya.
Rindra berharap, pada pertandingan yang akan dilaksanakan di Bengkulu pada bulan November mendatang, atlet Batanghari tersebut dapat mencapai babak final, agar dapat mewakili Provinsi Jambi di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 mendatang.
“Itu harapan kita agar Reza berhasil menembus babak final,” harapnya.
Selain itu, Rindra juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang selalu diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Batanghari dan Koni Batanghari untuk memajukan olah raga.
“Terimakasih kepada Pak Bupati, Ketua Koni Batanghari beserta kepala dinas Damkar yang selalu mensuport atlet Muaythai yang sehari-hari bekerja sebagai petugas pemadam kebakaran,” pungkasnya. 


Editor : Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.