Festival Pesisir Pantai Panjang 2019 Tambah Konten Baru


Bengkulu, Rakjat.com - Festival Pesisir Pantai Panjang dan Bengkulu Expo 2019 akan segera digelar. Seperti tahun sebelumnya Festival ini bertempat di Sport Center Pantai Panjang Bengkulu, yang diagendakan pelaksanaannya pada 16-19 November 2019.
Sekretaris Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu, Hengki Suprianto mengatakan berbeda dari tahun sebelumnya Festival Pesisir Pantai Panjang dan Bengkulu Expo 2019 ini memiliki tambahan konten baru.
"Lima konten yang meliputi lomba kreasi pasir, lomba foto dan vlog, voli pantai, surfing competition, bersama musisi Bengkulu, pesisir coffee corner, pergelaran seni budaya," ungkap Hengki, Selasa (15/10/2019).
Sedangkan untuk konten Bengkulu Expo dan pasar rakyat, sambung Hengki akan dikoordinir dibawah Dinas perindustrian dan perdagangan (Disperindag) provinsi Bengkulu.
T
"Kalau persiapannya sekarang kita udah dilaksanakan, kita mulai rapat kecil tadi yang di SK kan Kepala dinas. Dan  nanti kita akan rapat besar yang masuk dalam SK Gubernur," tambah Hengki.
Lanjut Hengki, pihaknya telah merencanakan untuk pembukaan festival pesisir pantai panjang akan dihadiri oleh beberapa tamu undangan spesial di antaranya perwakilan dari Malaysia serta beberapa tamu dari Kementerian Pariwisata.
"Targetnya yang pasti kita menginginkan bahwa festival pesisir pantai panjang dapat masuk 100 calender of event Indonesia," tutupnya.


Editor : Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.