Jelang Porwil Ke X, Venue Atletik Siap Digunakan


Bengkulu, Rakjat.com - Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) Ke-X Bengkulu segera dibuka pada 3-9 November 2019. Persiapan pun semakin gencar tahap penyelesaiannya, salah satunya pada cabor atletik, yang venue nya terletak di Stadion Semarak Sawah Lebar.

Ungkap salah satu penjaga fasilitas Stadion Semarak Sawah Lebar, Tarmidzi mengatakan untuk persiapan  fasilitas Stadion Sawah Lebar hampir 93%.

Untuk salah satu venue yang letaknya kurang lebih 2 Km dari pusat Kota Bengkulu tersebut, pihaknya terus melakukan penjagaan. Pasalnya menghindari rusaknya atau segala hal yang dapat mengganggu proses persiapan PORWIL Ke-X ini.

Senada dengan hal tersebut, Pelatihan Atletik, Ramlan Jaya mengungkapkan fasilitas di Stadion Semarak Sawah Lebar cukup memadai untuk para atletnya berlatih.

"Kalo mengenai persiapan kita, Alhamdulillah sudah mempersiapkan diri dari 9 bulan lalu kita siapkan ini untuk anak anak untuk porwil ini," ungkap Ramlan Jaya.

Lanjut Ramlan, di Stadion Semarak Sawah Lebar Atletik sendiri akan dipertandingkan semua nomor lintasan, termasuk nomor lapangan. Untuk cabor atletik ini pihaknya juga mempunyai target yang akan diraih untuk PORWIL Bengkulu.

"Untuk target sendiri 3 medali untuk nomor lintasan," tutup Ramlan.





Editor :Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.