Kadishub : Sesuai Kebutuhan PB Porwil Kita Sediakan 35 BUS


Bengkulu,Rakjat.com - Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Bengkulu memastikan Bus yang akan digunakan untuk menunjang Alat Transportasi Atlet pada saat Pekan Olahraga (Porwil) Ke X Se Sumatera sudah dalam kondisi siap.

Kepala Dinas Perhubungan Darpinudin melalui Kabid LLAJ yang juga seksi penyiapan kendaraan Porwil Sormin Mengatakan untuk persiapan Bus yang akan digunakan saat Porwil sebagian sudah siap diantaranya 10 Unit Bus yang ada di Dishub, 16 Unit dari PB Porwil,sisanya akan kita pijam dari OPD Pemprov,Polda,Pemkot dan Itansi lainnya yang memang memiliki Bus.

"Sebagian sdh siap, 10 unit bus yg ada di Dishub + 16 unit dari PB Porwil + 9 unit akan dipinjam dari OPD Pemprov/Polda/Pemkot dan instansi lain yg memiliki bus,"Ujar Sormin saat dikomfirmasi melalui Pesan Whatsapp.

Lanjut Sormin Menambahkan Kita jadwalkan untuk pengumpulan seluruh Bus akan dimulai pada senin besok pada tanggal 14 Oktober 2019.

 "dijadwalkan Senin besok mulai proses pengumpulan bus," Imbuh Sormin.

Kalau untuk Kendaraan Roda 4 kita diarahkan untuk pinjam Dinas seluruh OPD Pemprov dan ini akan kita laksanakan pada minggu depan, proses penyediaan kendaraan Roda 4 dan Bus Mudah-mudahan sudah siap,Tutup Sormin.

"Utk kend roda 4 kita diarahkan utk pinjam kendaraan dinas seluruh OPD pemprov..dalam minggu depan proses penyediaan kend R4 dan bus mdh2n sdh siap,"Tutup Sormin.




Editor : Redaksi


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.