Lepas Tim Sepak Bola, Ini Pesan Ketua KONI Riau


Riau,Rakjat.com - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau melepas secara resmi tim sepakbola Riau untuk mengikuti Porwil 2019 yang berlangsung di Bengkulu.
Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis mengimbau kepada 20 pemain tim sepakbola Riau untuk bisa tampil maksimal di ajang Porwil 2019 di Bengkulu.

"Meski berasal dari berbagai klub dan daerah di Riau, saat bertanding nanti tetap jaga kekompakan tim, jangan melihat dari mana asal kita," ucap Emrizal, Senin 21 Oktober 2019.
Emrizal melanjutkan, dari segi fisik dan kemampuan, ia meyakini tim sepakbola Riau bisa tampil bagus dan meraih hasil yang diharapkan pada Porwil yang akan digelar mulai 3 November 2019 mendatang.

"Kita yakin, dari 9 provinsi yang akan menjadi lawan di Porwil dari cabor sepakbola, tim Riau jauh lebih unggul, baik itu dari fisik maupun kemampuan," ujar Emrizal berbincang dengan Riau1.com usai pelepasan atlet.

"Sebab, hampir seluruh pemain kita berasal dari klub sepakbola ternama, seperti PSPS Riau, PSMS Medan, Persika Karawang dan juga klub lokal seperti PS UIR, Tornado FC dan Pelalawan United," sambungnya.
Sementara itu, Pelatih Kepala tim sepakbola Riau, Miskardi mengungkapkan, para pemain memiliki target sendiri, yakni bisa lolos di PON dan bertanding di Papua tahun 2020 mendatang.

"Mereka (pemain) ini belum pernah ke Papua, jadi semua memiliki tekad untuk bisa tampil maksimal di Porwil dan bertanding di PON Papua 2020," pungkasnya.



Editor : Redaksi 
Sumber : http://riau1.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.