Porwil Ke X, OPD Provinsi Bengkulu Gelar Bakti Sosial


Bengkulu, Rakjat.com - Menjelang perhelatan pesta olahraga terbesar di pulau Sumatera, Pekan olaraga wilayah (Porwil) X Bengkulu OPD Provinsi Bengkulu menggelar kegiatan bakti sosial pada Jumat(18/10).

"Hampir Seluruh venue pertandingan hari ini kami mengadakan kerja bakti dari seluruh venue pertandingan.yang jelas kami membersihkan sampah-sampah yang berserakan dan juga merapikan yang kira-kira kurang bermanfaat,dan juga barang-barang yang masih bermanfaat kita atur sedemikian rupa," ungkap perwakilan Dispora Bengkulu, Aswandi.

Ia menambahkan kegiatan bersih bersih pagi ini guna mencerminkan rasa gotong royong serta mempererat silaturahmi demi meramaikan Porwil X pada 3-9 November 2019 mendatang.

"Hari ini seluruh karyawan karyawati Dispora Provinsi Bengkulu khususnya divenue Stadion Samarak Sawah lebar Bengkulu,mahasiswa Diasen lebih kurang 100 orang,dan termaksuk dosen,OPD Terkait," tambahnya.

Lanjut Aswandi, menyebutkan beberapa OPD yang ikut kegiatan tersebut. Diantaranya Dinas kesehatan, Dinas ketahanan Pangan, Dukcapil,BPSDM.

Senada dengan hal tersebut, Tito Parta Wibowo Dosen Penjaskes Universitas Dehasen mengatakan pihaknya menyambut kegiatan bersih-bersih ini dengan suka cita.

"Dehasen menyambut baik Porwil Se Sumatera ke X ini diprovinsi Bengkulu, kegiatan hari ini adalah wujud kita untuk menukseskan porwil ini,yang pasti di hari kegiatannya nanti tidak ada lagi yang kotor,dan kami dari Dosen dan Mahasiswa Diasen Bengkulu sangat antusias menambut acara Porwil ini,apalagi kami dari Dosen Penjas sangat menantikan acara Besar ini," kata Tito.

Disisi lain dari masyarakat juga siap untuk memberikan dukungan Porwil X Bengkulu.

 "Dengan seringnya melakukan kegiatan-kegiatan sosial akan menciptakan interaksi sosial antara Pemerintahan dengan masyarakat," ucap Alpian.





Editor : Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.