Ramadhian Risal : Gubernur Rohidin Orangnya tidak sombong dan sangat Peduli



Bengkulu Utara,Rakjat.com – Pujian dan Sanjungan dari masyarakat ke Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah kian banyak atas Kinerjanya. Kali ini datang dari Masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara Ramadhian Risal yang sangat mengapresiasi atas kinerjanya untuk membawa Bengkulu Maju.

Kepada Media ini Ramadhian Risal, warga Karang Anyar 1 Gang Damai Kelurahan Purwodadi Kecamatan Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara mengatakan Gubernur Bengkulu Rohidin mersyah, Orangnya tidak sombong dan sangat peduli dengan Warganya.

“Pak Rohidin Mersyah,Gak sombong & peduli,” ujarnya.

Lajut Risal menambahkan saya pernah dari Bengkulu utara siang hari kebengkulu mengunakan motor untuk bertemu dengan Beliau di Rumah Dinasnya, gak menyangka disambut baik sama Protokoler dan tidak berselang waktu lama saya disuruh menghadap Beliau (Bapak Rohidin,Red).

“Saya dari Bengkulu Utara siang hari panas (musim kemarau) bermotor butut pernah mau bertemu dengan Beliau di rumah dinasnya. Gak nyangka disambut baik sama protokoler Beliau dengan friendly ramah di suruh tunggu. Tak berapa lama datang Beliau beserta rombongan & mempersilahkan saya bertemu langsung Beliau secara pribadi,"Pungkasnya Risal.

Seandainya semua Pemimpin bisa seperti beliau (Rohidin,red) Insyaallah tidak ada masalah bangsa ini, terimakasih banyak Pak Rohidin Mersyah,Tutup Risal.

 “Andaikan Pemimpin semua seperti Beliau Insa Allah tak ada masalah bangsa ini. Terima Kasih banyak pak Rohidin Mersyah,” Tutup Risal.


Editor : Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.